Humas Polresta Bogor Kota. – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, maka kehadiran anggota polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memenuhi kebutuhan terhadap penyampaian informasi dan aspirasi dari warga tentang kerawanan sosial serta gangguan kamtibmas agar permasalahan yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti atau diminimalisir supaya tidak berimplikasi terhadap gangguan kamtibmas
Kegiatan Door to door yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas sebagai jawaban atas kebutuhan warga untuk berinteraksi secara dialogis antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.
Sepertinya hal yang dilakukan oleh Aiptu Dedi Wahyu yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas kel Sukadamai Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota, untuk mendapatkan informasi dari warga ataupun menyampaikan pesa-pesan kamtibmas kepada warga binaannya Aiptu Dedi Wahyu selalu melaksanakan door to door sistem kepada warga binaanya.
Salah satu warga yang di kunjungi Aiptu Dedi Wahyudi adalah Sdr Wahyudin warga Rt. 02/06 kel Sukadamai kec Tanah Sareal Kota Bogor.( Selasa/13/02/18 ) sebagai wiraswasta yang menjalankan usaha pengolahan karet limbah ban ( sosot karet ).
Kehadiran Aiptu Dedi ditempat Sdr Wahyudin selain memberikan motivasi juga untuk menyampaikan himbauan agar selalu berhati hati saat menggunakan alat *sosot karet*,
dan waspada dan tidak mudah percaya terhadap seseorang yang akan menawarkan kerjasama usaha, karena kajahatan penipuan bisa melakjkan kejahatannya dengan modus yang bisa memperdayai korbannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *