Humas Polresta Bogor Kota-Seorang pria asal Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kontrakannya yang berada di wilayah Bojong Kidul, Kelurahan Bojongkerta, Bogor Selatan di pada Kamis malam (18/01).
Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Jejen seorang saksi mata yang mencium bau yang sangat menyengat disekitar kontrakan. Setelah mengetahui bau tersebut berasal dari mayat di dalam kontrakan, Jejen bersama dengan pemilik kontrakan Ujang Uti melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Setelah menerima informasi pada pukul 19:30 WIB Panit Reskrim beserta anggota Reskrim dan anggota IK Polsek Bogor Selatan langsung melakukan pengecekan ke TKP. Kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto.
“Hasil pengecekan di TKP bahwa benar ada mayat dalam kontrakan dengan posisi terlentang diatas kasur busa di lantai, menggunakan kaos bergambar kartun tertutup sarung kotak-kotak celana pendek. Diatas kepala terdapat obat-obatan untuk jantung. Sementara penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan.” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Kompol Riyanto, berdasarkan keterangan orang tua korban bahwa korban pernah di rawat di RS selama satu bulan karena sakit liver.
“Untuk penyelidikan lebih lanjut, Pada pukul 23:00 WIB mayat tersebut di evakuasi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi.” tandasnya.
By Rg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *