Humas Polresta Bogor – Rumah Ny Grace di Komplek Cimanggu Resident, Jln. Perikanan Darat Blok C No 2 RT 03/16 Kel. Kedungwaringin Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor, hancur berantakan diduga akibat meledaknya saluran pipa gas PGN, Rabu siang (14/02/2018) sekitar pukul 12.30.
Ledakan tersebut terjadi karena adanya kebocoran gas alam di ruang dapur rumah korban. Ketika korban pulang dari melakukan aktifitas senam dan masuk rumah mencium bau gas, kemudian korban memeriksa ruangan dapur mendapatkan kompor dalam keadaan terguling yanh diduga oleh anjing milik korban.
“Korban bermaksud membetulkan kompor ke posisi semula dan mencoba menyatakannya. Tapi ketika kompor menyala, saat itu pula langsung terjadi ledakan,” ujar Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muis Effendi.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan kedua belah tangan selanjutnya dibawa ke Rs Hermina untuk mendapatkan perawatan media
“Rumahnya rusak berat, Plafon pada hancur berantakan. Dua unit mobil milik korban juga mengalami rusak dan ledakan itu juga berdampak ke 10 unit rumah yang ada disekitarnya ,”paparnya.

Insiden ledakan ini sudah ditangani Sat reskrim Polresta Bogor Kota untuk dilakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan oihak PN Gas Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *