Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor kota khususnya wilayah Poksek Bogor Barat Kompol Pahyuniati selaku Kapolsek Bogor Barat memerintahkan kepada seluruh bhabinkamtibmas agar senantiasa melakukan kontrol wilayah serta melakukan pembinaan dan penyuluhan rutin kepada warga binaannya, agar segala informasi terkait dengan gangguan kamtibmas dapat diserap dan dapat diminimalisir.
Perintah dari Kapolsek Bogor barat oleh Bhabinkamtibmas kel Sindang Barang Aiptu Aris W bersama pengurus setempat langsung direspons dan telah dilakukan pengecekan terhadap kost”an di wilayah Rt 6/7.
( Jumat/09/02/2018 )

Pemeriksaan meliputi data para penghuni rumah kontrakan dan kos kosan yang ada di wilayah setempat. hal ini sebagai antisipasi adanya para pelaku tindak kriminal seperti pelaku curanmor, pelaku peredaran narkotika, dan antisipasi adanya pelaku teroris yang menyamar menjadi penghuni kontrakan
Dalam kesempatan ini Aiptu Ars W mengatakan ” Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menjelang pilkada, pemeriksaan ke tempat kontrakan dan kos-kosan agar bisa mendata dan mengetahui penghuninya ” kata Aiptu Aris.
” Selain itu warga kami ingatkan dan menghimbau warga agar melaporkan ke pengurus ( rt dan rw ) apabila menerima tamu menginap ” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *