IMG-20160217-WA0094

Polres Bogor Kota – Bhabinkantibmas kel Curug Mekar Aiptu Suyatman ikut menghadiri dan memantau jalannya acara lomba MTQ untuk anak-anak tingkat kecamatan Bogor Barat yang diselenggarakan oleh kantor KUA Bogor Barat bekerja sama dengan pihak kecamatan Bogor Barat.
Acara lomba ini dilaksanakan pada hari Rabu (17/02/2016) dimulai dari jam 09.00 Wib s/d jam 17.00 Wib. di kantor kelurahan Curug Mekar kec Bogor Barat kota Bogor. Pelaksanaan MTQ sendiri diikuti oleh anak-anak dan dewasa perwakilan dari tiap kelurahan yang ada di kecamatan kota Bogor Barat, Penanggung jawab acara tersebut adalah bapak Asep yaitu kepala KUA Bogor Barat beserta staffnya.
Pihak KUA mengadakan lomba MTQ se kecamatan Bogor Barat ini berharap bisa memberikan motivasi kepada anak-anak dan remaja untuk lebih giat lagi belajar membaca dan memahami isi serta mengamalkan Alquran sebagai pedoman hidup umat muslim.

IMG-20160217-WA0093
Sedangkan menurut Aiptu Suyatman, “Kegiatan seperti ini sangat baik guna menangkal segala faham-faham radikalisme, dimana kita ketahui bersama dengan memahami dan mengimplementasi isi Al-quran secara utuh diharapkan ajaran-ajaran sesat yang tidak sesuai aqidah dapat diatasi” (iwan/RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *