Humas Polresta Bogor Kota; Bhabinkamtibmas kel Sukadamai Aiptu Dedi Wahyu. sambangi warga binaannya langsung tatap muka dengan bpk Naim, 50 th, Buruh, warga Rt 05/07 Sukadamai  kel Tanah Sareal Kota Bogor.
( Selasa,  07-11-2017 )

Kegiatan sambang warga ini sebagai langkah polisi untuk menjalin hubungan kemitraan dengan warga/masyarakat dalam rangka terciptanya keamanaan dan kenyamanan di lingkungan warga binaannya.
Kegiatan sambang/ tatap muka ini  mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yg baik dalam menyerap saran, aspirasi dan informasi dari warga terkait dengan  pemeliharaan dan himbauan kamtibmas,

Menginjak bulan Nopember  cuaca Bogor intensitas hujan cukup tinggi dan hal ini menjadikan banyak kerawanan  yanh mengancam   banjir, longsor dan pohon tumbang, pada kesempatan ini Aiptu Dedi Wahyu menghimbau kepada bpk Naim untuk mengingatkan terangganya  agar  rumah yang  berada disamping sungai, selalu cek pondasi bantaran sungai antisipasi retak atau tidak kuat menahan debit air saat hujan deras. dan selalu siaga terhadap ancaman bencana alam yang tidak bisa diduga .
Sumber; Humas Polsek Tanah Sareal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *