Polresta Bogor Kota – Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polisi yang bertugas di Kelurahan Binaannya, sebagai Bhayangkara pembina kemanan dan ketertiban masyarakat.

Bripka Tri Agus Bhabinkamtibmas Kel.Sukaresmi Kec.Tanahsareal dalam pelaksanaan tugasnya secara rutin berpatroli dan memberikan himbauan Kamtibmas di Kel.Sukaresmi, termasuk memberikan arahan kamtibmas kepada anggota Satpam Perum Pesona Intiland yang berlokasi di Kec.Tanah Sareal.
Anggota Satpam merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan baik dilingkukang kerjanya maupun dilingkungan sekitar, untuk itu setiap hari saya selalu menyempatkan diri memberikan arahan kamtibmas baik kepada warga maupun  anggota Satpam yang berada dilingkungan Kel.Sukaresmi, selain itu pula saya bisa menjaga tali silaturahmi dengan warga sekitar.”ucap Bripka Tri Agus

dalam rangka Harkamtibmas, saya selalu memberikan arahan dan Pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota seperti :

  1. Meningkatnya kejadian curanmor agar disikapi oleh anggota satpam dengan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, intensifkan patroli, mengingatkan warga untuk menyimpan R2 dan R4 ditempat yang aman dan pastikan tidak ada barang berharga / tas berada di dalam mobil.
  2. Agar tidak mudah memberikan informasi tentang situasi lingkungan kepada orang yang baru dikenal / yang suka berkunjung ke pos satpam, harus selalu waspada.
  3. Waspada pelaku kejahatan menyamar gunakan atribut ojeg online, jika ada ojeg online yang sedang menunggu di depan rumah warga agar dipastikan sedang menunggu siapa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *