Bhabinkamtibmas Kel.Kedungbadak Polaek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Aiptu Agus Hidayat melaksanakan tatap muka & silaturahmi dg Sdr.Muchtar warga Rt 01/01 Kedungbadak Kel.Kedungbadak kec Tanah Sareal Kota Bogor.
( Jumat/09/02/18)
Kegiatan rutin Aiptu Agus Hidayat ini untuk membangun kemitraan antra bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya serta menjalin dan meningkatkan komunikasi dan silaturahmi. perlunya suatu komitmen bersama untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi permasalahan yang ada di wilayah.
Situasi musim Hujan yang sekarang ini sedang berlangsung di wilayah kota Bogor dan sekitarnya dapat mengancam bencana alam baik longsor maupun banjir serta pohon tumbang, ” diharapkan warga untuk saling mengingatkan untuk tidak membuang sampah ke sungai dan selalu menjaga ligkungan agar bisa meninimalisir bencana dari dampak musim hujan ” tutur Aiptu Agus Hidayat
” juga kita semua harus dapat mengantisipasi awgala bentuk kerawanan yang ada di lingkungan seperti tawuran antar kelompok, dan antisipasi kejahatan C3 ( Curat curas dan curanmor ) yang bisa mengancam kepan dan dimana saja ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *