Humas Polresta Bogor Kota – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengedepankan kemitraan dalam upaya memelihara kamtibmas, bhabinkamtibmas kel Baranangsiang Polsek Bogor Timur Polresta Bogor Kota Aiptu Fery Ferdiana menyambangi Ustadz Mamat salah seorang tokoh agama di lingkungan Bantar Kemang Rt. 05/13 kel Baranangsiang kec Bogor Timur Kota Bogor.
( Kamis/22/02/2018 )
Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan pendapat masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas di wilayah binaanya, dengan bertatap muka secara langsung dan berkominikasi yang terjalin dengan baik tentunya akan menghasilkan informasi dua arah yang sangat berguna bagi kedua pihak.
Dalam kesempatan ini juga Aiptu Fery Feediana menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga melalui ustadz Mamat yang dinilai sebagai orang tua, guru dan panutan di lingkungannya.
“Terkait dengan berita yg berkembang di media sosial berkaitan dengan adanyanisseu penyerangan terhadap Ulama/Kyai/Ustad hendaknya harus disikapi dengan bijaksana dan dicek dulu kebenaran beritanya serta berkoordinasi dulu dengan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas dsn babinsa, dan apabila diwilayah ditemukan hal-hal yang mencurigakan sehingga tidak salah dalam mengambil langkah dan tetap membantu pihak kepolisiam dalam menciptakan lingkungan yg kondusip ” ungkap Aiptu Fery
Sumber Humas Polsek Bogor Timut
Editor : By Rg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *