Humas Polresta Bogor Kota – Bhabinkamtibmas Kel Sukaresmi Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Bripka Tri Agus bersama Lurah sukaresmi Susanto sambangi dan tatap muka dengan para Pengurus Warga di lingkungan warga RW 03 kel Sukaresmi Kec Tanah Sareal Kota Bogor yakni ketua Rw 03 Sdr Roni Ketua Rt 01/03 Sdr Ade Cethok ketua Rt 03/03 Sdr Eman.
( Jumat/16/02/18 )
Menurut Bripka Tri Agus bahwa kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, silaturahmi dan pulpatmas ( mengumpulkan pendapat mastarakat ) dari pengurus dan warga secara langsung” katamya.
lanjut Bripka Tri Agus, Hal ini untuk lebih mudah mendapatkan informasi, masukan dan aspirasi dari warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan warga RW 03, agar permasalahan di warga bisa cepat ditanggapi dan segera ditindak lanjuti ” ucapnya.
Lebih lanjut Bripka Agus Tri Menegaskan ” pihaknya akan bersinergi dengan lurah, babinsa, dan tokoh masyarakat memberikan himbauan kamtibmas agar di wilayahnya semua warga sadar dan waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas ” pungkasnya
Sumber Humas Polsek Tanah Sareal
Editor : By RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *