IMG-20160609-WA0004

Polres Bogor Kota – Banyak cara mengisi waktu luang sambil menunggu berbuka puasa (ngabuburit) hal ini dipraktekkan oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Tanah Sareal dan Bogor Barat dengan kegiatan bersama sama masyarakat guna tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

IMG-20160609-WA0005

IMG-20160609-WA0007

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kedungbadak Aiptu Agus Hidayat dengan melaksanakan kunjungan & silaturahmi ke pangkalan ojek Cimanggu Permai Rt.07/07 untuk memberikan himbauan kamtibmas dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan.

Ada pula Bhabinkamtibmas yang mengisi waktu menunggu berbuka puasanya dengan kegiatan bersama wakil walikota Bogor dengan membuat lubang resapan Biopori di salah satu Kelurahan di kecamatan Bogor Selatan, dan Aiptu Tarsan Bhabinkamtibmas kelurahan kencana yang melaksanakan sambang rutinnya dari rumah ke Rumah di wilayah binaannya untuk mensosialisasikan himbauan Kapolres Bogor Kota tentang anjuran dan larangan kepada masyarakat selama pelaksanaan ibadah Ramadhan tahun ini. (Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *