Polresta Bogor Kota – dalam rangka mengantisipasi tindakan kejahatan dengan menggunakan bahan kimia khususnya di wilayah Kota Bogor, Sat Binmas Polresta Bogor Kota memberikan himbauan kepada para pemilik Toko Kimia di Kota Bogor.

Melalui KBO Sat Binmas Polresta Bogor Kota Ipda Asnadi menyambangi toko kimia yang berada di Pasar Bogor  dan bertemu dengan pemilik toko,  Menjelaskan dan menghimbau kepada pemilik sekaligus penjual agar berhati-hati dalam melayani pembeli bahan-bahan kimia tertentu yang sekiranya bisa berbahaya dalam jumlah besar maupun kecil. Selain itu menghimbau agar toko dilengkapi dengan CCTV agar segala aktivitas toko terawasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan.”ucap Ipda Asnadi

Ditempat terpisah Aiptu Hermanto Panit  Bintibmas Sat Binmas Polresta juga melakukan hal yang sama, di Toko Tulus Maju yang berada di Jl. Roda no 2 dan Toko H.ABBAS Toys yang menyediakan dan menjual berbagai jenis kembang api dan petasan berijin. “Agar selalu berhati-hati dalam penyimpanan dan penjualan kembang api dan petasan dikarenakan barang tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya mudah terbakar dan meledak.”ujar Aiptu Hermanto.(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *