Polresta Bogor Kota – sebanyak 350 orang personil anggota Polresta Bogor Kota mengikuti Latihan kemampuan menembak dilapangan tembak Sat II Pelopor Brimob Kedung Halang Bogor.
Latihan kemampuan menembak ini dilaksanakan khususnya bagi anggota yang memegang Senjata Api dan telah lulus ujian Tes Psikologi.

Sebanyak 350 anggota Polresta Bogor Kota yang memegang senjata api di wajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut, pasalnya kegiatan Latihan kemampuan menembak ini sekaligus memeriksa senjata api tersebut akan kelengkapan senjata berikut surat ijin dan perawatannya.

Menurut Kabag Sumda Kompol Syahroni,SH mengatakan “kegiatan Latihan kemampuan dalam menembak yang di gelar hari ini, diwajibkan bagi anggota pemegang senjata api, Tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Polresta Bogor Kota, khususnya dalam menggunakan senjata api, baik laras panjang maupun laras pendek, latihan ini juga dimaksudkan untuk meminimalisasi pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi selama anggota, bertugas.”(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *