Pic.erwin saleh

Polresta Bogor Kota berduka atas meninggalnya anggota Sat Lantas Polresta Bogor Kota Brigadir Dudung Abdulrochim. Duka menyelimuti keluarga, saudara dan rekan kerja almarhum yang telah berpulang.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.MH bersama Waka Polresta dan para pejabat utama Polresta Bogor Kota melakukan Takziah dan memberikan penghormatan terakhir pada almarhum Brigadir Dudung Abdulrochim.

Tidak hanya Takziyah kerumah duka Kapolresta Bogor Kota juga ikut mensholatkan dan mengusung Jenazah almarhum Brigadir Dudung Abdulrochim sampai ke tempat peristirahatan terakhir.
Almarhun Brigadir Dudung Abdulrochim meninggal dunia dikarenakan sakit dan meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) orang anak perempuan. Almarhum di makamkan secara kedinasan di pemakaman keluarga.
Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota mengatakan “Atas nama pimpinan dan pribadi, Kami turut berbela sungkawa terhadap almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan lahir batin serta semua kebaikan almarhum diterima di sisiNya”. (Rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *