Polresta Bogor Kota – Program Shalat sghubuh berjamaah keliling yang di canangkan Kapolresta Bogor Kota setiap 2 kali dalam seminggu dilaksanakan dengan berkeliling ke setiap mesjid-mesjid di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.
Program tersebut di implementasikan Bhabinkamtibmas Kel,Mekarwangi Aiptu Rosyawanto pagi tadi sekitar pukul 04.30 wib.di mesjid Innayatullah Kp.Cimanggis Rw.01 Kel.Mekarwangi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rosyawanto menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota diantaranya : selalu waspada terhadap para pelaku pencurian, tingkatkan siskamling dilingkungan, bahaya penyalahgunaan Narkoba, waspada terhadap pergaulan anak dan tidak terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax).

“Shalat subuh keliling ini akan terus dilaksanakan di wilayah Kel.Mekar Wangi, sebagai Bhabinkamtibmas saya wajib untuk menyampaikan pesan dari Kapolresta Bogor Kota, hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.” Ucap Aitpu Rosyawanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *