Polresta Bogor Kota – Selasa 10 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi, Aiptu Ferry Ferdiana anggota Bhabinkamtibmas Kel.Baranangsiang Kec.Bogor Timur melaksanakan giat Bin Satpam kepada Satpam Sekolah Kesatuan Komplek Pulo Armin jl. Raya Pajajaran Bogor Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur.
Kegiatan Bin Satpam yang dilaksanakan Aiptu Ferry ferdiana merupakan salah satu kegiatan anggota Bhabinkamtibmas, hal ini dilakukan karena secara kebetulan lokasi sekolah tersebut berada diwilayah Kel.Baranangsiang yang merupakan Kelurahan Binaan saya, disamping bersilaturahmi dan mengenal lingkungan saya pun memberikan arahan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota dan Kapolsek Bogor Timur, ucap Aiptu Ferry.
Arahan yang diberikan antara lain :
1.Agar mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan, memantau lingkungan dan keluar masuk tamu yang datang ke Sekolah dan menanyakan tujuannya.
2.Mengingatkan Guru dan siswa/i untuk menyimpan kendaraan sesuai tempat yang disediakan dan jangan meninggalkan barang berharga di dalam mobil untuk mengantisifasi curanmor dan pecah kaca.
“Disamping itu diharapkan kepada anggota Satpam yang bertugas disekolah tersebut agar cepat melaporkan ke Polsek Bogor Timur apabila ada suatu kejadian yang memang membutuhkan adanya pihak Kepolisian.” lanjut Aiptu Ferry.(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *