Home / Berita / Hasil monitoring Polresta terhadap kelangkaan Gas Elpiji 3Kg

Hasil monitoring Polresta terhadap kelangkaan Gas Elpiji 3Kg

 

Polresta Bogor Kota – monitoring kelangkaan gas elpiji 3kg yang diperintahkan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H terhadap seluruh jajarannya di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Polsek Jajaran Polresta Bogor Kota melalui para anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan pengecekan langsung terhadap agen-agen yang menjual gas elpiji tersebut,

Dari hasil pengecekan dan monitoring para anggota dilapangan, faktanya bahwa kelangkaan gas elpiji ukuran 3kg 3 hari terakhir ini disebabkan adanya keterlambatan pengiriman dari pusat dikarenakan adanya libur panjang yang terjadi minggu lalu sehingga kebutuhan masyarakat tidak dapat terpenuhi, namun demikian tidak semua agen mengalami kekosongan, ada beberapa agen yang masih ada.” Ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kel.Sukaresmi Aiptu Dedi Wahyu mengatakan ” kami para Bhabinkamtibmas yang menerima perintah dari pimpinan untuk monitoring kelangkaan gas elpiji tersebut langsung bergerak, dan hasilnya informasi dari para pemilik agen yang menjual Gas Elpiji ukuran 3 kg memang mengalami kekosongan karena keterlambatan pengiriman dari pusat.”

Salah satu distributor gas elpiji di RW 02 Kel. Kencana Bpk Arifin mengungkapkan “ bahwa gas elpiji 3 kg sudah habis dan kosong, dari tiga hari yang lalu dan hingga saat ini belum ada pengirim kembali dari distributor Kota Bogor.”

Berikut hasil monitoring di beberapa agen gas elpiji :

1.Pkl 12.00 , hasil pengecekan dari Bhabinkamtibmas kel. Kedung Jaya Aiptu M.Supriatna bahwa distribusi gas elpiji ukuran 3 kg di pangkalan /SPBU 34-16.116 Jl.Kh.Sholeh Iskandar Kel.kedung Jaya Kec. Tansa bahwa stock elpiji 3 Kg dalam kondisi kosong.

2.Pkl 12.20 , hasil pengecekan dari Bhabinkamtibmas Kel. Sukadamai Aiptu Dedi Wahyu.N, melaksanakan minitoring ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg di Toko Faisal Outlet Resmi LPG PT.Pertamina Sub Agen PT.Risqi Amanah Madani beralamat Di Perum.River Park View Blok HH 10 No 6 Rt 03/11 Kel. Sukadamai Stok Gas elpiji 3 kg masih ada.

3.pkl 11.30 , hasil pengecekan oleh Bhabinkamtibmas Kedung badak Aiptu Agus Hidayat, di Pangkalan LPG Rt 001/ Rw 04 Kel . Kedungbadak Kec. Tanah sareal, bahwa stok LPG yg di kirim dari daerah Jonggol Kab. Bogor sebanyak 1.200 tabung per hari yg di distribusikan untuk warga yg ada di wilayah Kel. Kedungbadak dan sementara ini kosong karena pengiriman ada keterlambatan dari pusat

4.Pkl 11.00 , hasil pengecekan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Cibadak Aiptu Sutrisno, di PT.Putra Alwari Jl. Kh. Soleh Iskandar Kel. Cibadak Kec. Tansa, bahwa yang didapat, bukan kelangkaan gas tetapi karena libur pada hari Jumat 01 Desember 2017, sehingga kebutuhan dimasyarakat tdk terpenuhi.

 

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com