Satgas Covid 19 kota Bogor menggelar gerebek vaksinasi masal, 400 personil gabungan Polresta Bogor Kota, Kodim 0606 kota Bogor dan Pemkota Bogor melaksanakan gerebek vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Anyar Kota Bogor di Bogor Tengah Kota Bogor. Selasa ( 30/11 )

IMG-20211130-WA0188

Tujuan gerebek vaksinasi ini guna mendukung program pemerintah mempercepat proses terbentuknya herd immunity guna memutus mata rantai Covid-19.
Kegiatan vaksinasi ini dilakukan sejak pukul 08.00 WIB dengan menargetkan para pedagang dan pengunjung menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya sengaja menggelar vaksinasi di pasar untuk memudahkan para pedagang mengakses lokasi vaksin Covid-19. Sebanyak 400 personil yang ikut membantu mengamakan penyekatan vaksinisasi. Para pedagang dan pengujung yang belum divaksin akan dibawa ke sentra vaksin di Pengadilan Negeri kota Bogor.

”Pelaksanaan vaksin Covid-19 sebagai model pengetatan prokes dikawasan yang luas salah satunya pasar anyar yang menjadi salah satu objek berbelanja, pusat kerumunan masyarakat. Sehingga, hari ini kami melaksanakan vaksin langsung ditempat bagi para penjual dan pengunjung, mulai besok kami akan melakukan penyekatan untuk menuju ke pasar ini dengan tujuan pemeriksaan apakah sudah divaksin dan hanya orang yang sudah divaksin yang boleh masuk dan beraktivitas di arwal.Pasar Anyar” tandas Kombes Pol Susatyo

IMG-20211130-WA0361

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *