Bogor Kota – Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Bogor Kota dan Ranting ikut meramaikan kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggaeakan di Gedung Parama Satwika Mako Polresta Bogor Kota yang dikhususkan untuk pengurus cabang dan pengurus ranting, dalam rangka memperingati hari Ibu pada tanggal 22 Desember yamg akan datang..

Kegiatan Bhayangkari ini dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bogor Ny Dina Susatyo, dengan didampingi Wakil ketua Bhayangkari cabang Bogor Kota Ny. Devi Ferdy, dan pengurus cabang serta ranting Bhayangkari yang ikut berperan aktif dalam kegiatan donor darah ini, Jumat (17/12/21).

IMG-20211217-WA0243
Dok kegiatsn bakti sosial donor darah bhyangkari cabamg kota Bohor

Dengan busana khas Bhayangkari
yang berwarna pink Ny Dina Susatyo menyapa Bhayangkari dan memberikan semangat dalam  melaksanakan donor darah, dalam kesempatan ini hadir Kapolreata b
Bogor Kota Kombes Pol.Susatyo Purnomo Condro dan Waka polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irwan dan Pejabat Utama Polresta Bogor kota yang ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya di kegiatan bakti sosial ini.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama  dengan Seksi Dokes Polresta Bogor kota dengan Dinas Kesehatan kota Bogor. Dan dengan diadakannya kegiatan donor darah ini Ny Dina Susatyo berharap di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan bakti sosial donor darah tentunya sangat membantu khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah.

Ny Dina Susatyo selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota mengatakan “ Dalam acara bakti sosial donor darah yang mendaftar sekitar 50 orang, tetapi ada sebagian yang tidak lolos sekitar 29 orang dikarenakan adanya kendala masalah kesehatan. 

IMG-20211217-WA0249

Masih kata Ny Dina Susatyo, Jadi donor darah ini dikhususkan untuk Ibu Bhayangkari, saya sebagai ketua cabang berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini menjadi motivasi untuk sehat bersama dan berbuat baik untuk sesama,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *