Bogor-Polsek Bogor Barat melaksanakan Apel gabungan sistem pengamanan wilayah (Siskamwil) yang mana Apel ini merupakan gabungan dengan Satgas pelajar yang bertemakan “ngariung bareng “, Apel ini dilaksanakan di Pos Singgah Simpang Caringan, Kec. Bogor Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bogor barat kompol Sahtoni Kuswandi dengan didampingi Wakapolsek Bogor Barat, Para kanit polsek, Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Barat, Camat Bogor Barat yang diwakili oleh Kasi Trantib, Lurah Margajaya, serta Ketua Satgas Pelajar wilayah Bogor Barat. Rabu, (27/10/21).

IMG-20211027-WA0225

Adapun arahan yang berikan oleh Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni Kuswandi “Kini perkembangan Covid-19 diwilayah Bogor Barat yang sudah masuk dalam Level 2, untuk para Satgas Covid-19 harus terus memperhatikan para siswa-siswi agar mereka tidak melakukan kegiatan yang tidak penting diluar sekolah. Serta menjelaskan tentang konsekunesi dari pembelajaran tatap muka (PTM).

“Saya meminta agar para Satgas Covid-19 dalam memonitoring perilaku pelajar dengan menggunakan metode preemtif yaitu langkah awal untuk kalian mengubah pemikiran para siswa-siswi dan memberikan sosialisasi mengenai bahayanya Covid-19 apabila kita lalai. Selain itu metode yang bisa digunakan yaitu preventif yang mana para satgas Covid-19 memberikan arahan agar para siswa-siswi memperhatikan Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *