Home / Berita / Diduga sakit Seorang Pria paruh baya ditemukan Tak Bernyawa Dikamarnya

Diduga sakit Seorang Pria paruh baya ditemukan Tak Bernyawa Dikamarnya

picsart_09-17-09-02-14

Polres Bogor Kota -petang tadi Sabtu 17 september 2016 jam.18.00 warga perumahan kedung badak baru digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah di Jl.sejahtra no.9 milik bapak azis

Mayat seorang laki-laki tersebut diketahui meninggal sekitar jam 17.30 Wib yang ditemukan pertama kali oleh saksi An.Yudi, karena saat mayat ditemukan sang pemilik rumah sedang tidak ada dirumah.

Identas mayat tersebut diketahui atas nama bapak Taufik 65 thn, di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, sehingga diduga korban meninggal dunia karena sakit, semasa hidupnya bapak taufik sehari-hari tinggal menumpang di Rumah Bapak Abdul seorang pensiunan angkatan laut yang bermukim di Perum kd. badak baru Rt 6/6 kel kd Badak Tanah sareal.

Polisi yang datang ke TKP memeriksa keterangan saksi, dan menghubungi sanak saudara dari korban, untuk segera dilakukan pengurusan dan pemakaman terhadap jasad tersebut. (Alx-iwn)

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …