Home / Berita / Di duga Sakit Jantung Lelaki Paruh Baya meninggal di depan Toko

Di duga Sakit Jantung Lelaki Paruh Baya meninggal di depan Toko

 

Polresta Bogor Kota – Kamis 12 Oktober 2017 sekita pukul 10.30 wib, telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di depan sebuah Toko Mas Di Kota Bogor.

Laki-laki yang ditemukan meninggal dunia di depan Toko Mas Samudera Dewi Sartika Plaza Jl. MA Salmun Kel. Cibogor  Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, di duga karena mengalami serangan jantung, menurut keterangan saksi (Jasmin), “ laki-laki yang bernama Hartoko sebelumnya  berdiri didepan toko samudera kemudian duduk dan terjatuh di pinggir jalan depan toko tersebut dan langsung membawa ke pos satpam untuk diberikan pertolongan namun sudah meninggal dunia.”ucap Jasmin.

Sementara menurut saksi HELNI YOAN istri dari sdr HARTONO,  “awalnya bersama sama berbelanja ke plaza dewi sartika dan menunggu saksi didepan toko samudera dan menurut keterangan istrinya bahwa HARTOKO  sekitar 2 bulan yang lalu berobat ke RSUD dan dari hasil pemeriksaan memiliki penyakit jantung,”

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan dan dugaan sementara meninggal dunia karena sakit. Dan selanjutnya mayat dibawa ke RS. Bhayangkara Bogor untuk dilakukan Visum et repertum.

Identitas Orang yang meninggal Dunia :

HARTOKO , Umur 48 Tahun, Swasta, Islam , Alamat Jl. Raya Semplak Rt 01/09 Semplak Kota Bogor.

BARANG BUKTI

1 Sim C an. HARTOKO

1 Dompet.

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com