Home / Berita / Ciptakan Harkamtibmas, Sat Binmas Anjangsana kepada Tokoh Agama Konghucu

Ciptakan Harkamtibmas, Sat Binmas Anjangsana kepada Tokoh Agama Konghucu

 

Polresta Bogor Kota – dalam rangka menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Widjayanti beserta anggota melaksanakan Anjangsana tokoh agama Konghucu Bpk Gundur.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pagi tadi yang bertempat di kelurahan katulampa Kecamatan Bogor Timur, Kasat Binmas selaku Kasub satgas Nusantara gencar melaksanakan anjangsana dengan para tokoh agama di Kota Bogor.

Anjangsana dengan salah satu tokoh agama Konghucu Bpk.Guntur selaku ketua Himpunan masyarakat konghucu, menyampaikan Pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H.

Menurut Kompol Widjayanti “kegiatan anjangsana ini akan terus kami laksanakan dalam rangka menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat khususnya dengan para tokoh agama, ini merupakan salah satu program kerja dan kegiatan Sat Binmas Polresta Bogor Kota agar polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan bertujuan menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.”

Check Also

Giat KKYD Laka Lantas Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota

Polresta Bogor Kota – Dalam Instruksi Kapolda Jawa Barat yang baru Irjen Pol Agung Budi …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com