Home / Berita / Cipta kondisi Operasi Gabungan Polsek bogor tengah,Sat pol PP,dan Dishub kota Bogor

Cipta kondisi Operasi Gabungan Polsek bogor tengah,Sat pol PP,dan Dishub kota Bogor

-Polresta Bogor Kota-

Cipta Kondisi Operasi Gabungan Polsek bogor tengah,Sat pol PP,dan Dishub kota Bogor dalam Penertiban PKL dan Parkiran yang berlokasi di Jl.Otista dan  Jln Suryakencana Kota Bogor dgn rincian giat sbb:

*WAKTU DAN TEMPAT*
– Hari         : Selasa
– Tanggal  : 02 Oktober  2018
– Pukul      : 10.00-11.00 Wib
-Tempat   :  Jl.Otista dan Jl.Suryakencana kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah.

*PERS YANG TERLIBAT*
1.) Kanit Sabhara .
IPDA  ABDI.MONARDI dan 7 pers

2) Personil Pol. PP.
( 20  Personil.).
3) Personil. Dishub.
(  15  Personil ).

*GIAT YANG DILAKSANAKAN*

A.) Melaksanakan Penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima ( PKL )yang berjualan Bensin Eceran sepanjang jalan Otista Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah.

B). Penertiban PKL dan parkiran tersebut dimulai dr Jl.Bangka  sampai  jln Suryakencana masuk arah pasar Bogor kota bogor.

C.).Penertiban Pkl yg Berjualan Bensin Eceran yg di Jl.Otista sementara di berikan Peringatan Keras untuk tidak berjualan Bensin Eceran di Jalur SSA terutama di Jl.Otista  dan  PKL yang berjualan di Jl.Suryakencana memakai badan jalan dipindahkan dari badan jalan untuk sementara ke area  Parkir Motor psr.Bogor sebelum ada tempat berjualan yg permanen yg di sediakan oleh  Pemerintah Daerah sedangkan untuk parkir selain diadakan penataan kembali dan diharapkan akan bisa mengurai kemacetan arus lalulintas yang selama ini sering terjadi di jln Suryakencana.

D.) Kegiatan tersebut selain  diharapkan sebagai upaya  mengurai kemacetan lalintas diharapkan juga jln Suryakencana menjadi tempat wisata kuliner yang tertata rapi tidak semrawut seperti saat sekarang ini

E). Khusus parkiran kendaraan roda 4 di jln Suryakencana  diharapkan akan ada penataan kembali karena terlihat masih semrawut antara parkir Roda 4 dan R 2 yang tidak tertata rapih

*HASIL YANG INGIN DICAPAI*

1. Diharapkan Kota Bogor khususnya jln Otista Jalur SSA dan di Jl. Suryakencana menjadi tempat destinasi kunjungan pariwisata baik lokal maupun mancanegara yang ramah lingkungan PKL yang tertata rapi serta lalulintas yang lancar dan tidak terlihat kumuh serta semrawut.

Selama Giat Penertiban tersebut berjalan tertib dan lancar serta kondusif  Demikian kami laporkan, selamat Siang.

Check Also

Pam Lokasi Dan Pam Jalur Kirti Run

-Polresta Bogor Kota- Pada hari Sabtu,tanggal 20 Oktober 2018 pukul 06.00 s/d selesai.tempat di Balai …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com