Home / Berita / Pembinaan Internal / Cek Program Prioritas Kapolri, Tim Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Bogor Kota

Cek Program Prioritas Kapolri, Tim Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Bogor Kota

Kapolres Bogor Kota dampingi Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri. Dok. Humas Polres Bogor Kota
Kapolres Bogor Kota dampingi Tim Supervisi dari Baharkam Mabes Polri. Dok. Humas Polres Bogor Kota

Polres Bogor Kota – Pada hari Selasa (7/6/2016) jajaran Polres Bogor Kota kedatangan Tim dari Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Mabes Polri. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan supervisi dan asistensi terkait pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (P2K) dan Program Quck Wins yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Bogor Kota dan Polres lainnya.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra, S.I.K, menerima Tim yang dipimpin oleh Direktur Sabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol. Drs. H. Aneka Pristapudin, M.H, bersama para pendamping yakni Kombes Pol Drs.Yosafat Sunaryanto, AKBP Harri Muharam F, S.I.K., Wakil Direktur Sabhara Polda Jawa Barat AKBP Surya, S.I.K, dan admin Ipda Bagyo Eko.

WhatsApp-Image-20160607 (1)

Kapolres mengatakan bahwa supervisi yang dilaksanakan oleh Tim dari Baharakam Mabes Polri tersebut untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan Program Prioritas Kapolri dan Quick Wins. “Tim melakukan supervisi tentang pelaksanaan P2K dan Quick Wins yang ada diwilayah termasuk wilayah Polres Bogor Kota apakah sudah baik ataupun masih ada kekurangan dan koreksi terutama dibidang Sabhara.” Tutur Kapolres disela-sela kegiatan.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi yang dilaksanakan di ruang Aula Praja Gupta Korwil Pol Bogor, diikuti oleh 4 Polres dijajaran Korwil Pol Bogor yang diantaranya Polres Bogor Kota, Polres Bogor Kabupaten, Polres Sukabumi Kota, Polres Sukabumi Kabupaten yang dimana masing-masing Polres menyertakan Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Reskrim serta para Kanit Sabhara Polsek dan anggota Unit Patroli Sabhara. (Yudi)

Check Also

POLRESTA BOGOR KOTA SHALAT JUMAT DI MESJID DZIKIRULLOH

Polresta Bogor Kota – Jumat (21/09/18) Sebagai Umat muslim pria, setiap hari Jumat wajib hukumnya …