Home / Berita / Antisipasi Teror, Binmas Polres Bogor Kota Gencarkan Giat Door To Door

Antisipasi Teror, Binmas Polres Bogor Kota Gencarkan Giat Door To Door

IMG_20160122_102247

Polres Bogor Kota – Warga Rt.01/01 Kelurahan Sindangsari Kec. Bogor Timur di kagetkan dengan datangnya beberapa anggota Polri dari Satuan Binmas Polres Bogor Kota, Jumat (22/01/2016) dalam rangka kegiatan Door To Door antisipasi ancaman terorisme dan Radikalisme.
Kedatangan mereka (anggota Polri) membuat sebagian warga yang tinggal di Wilayah Rt.01/01 Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur sangat disambut baik, Pasalnya pasca kejadian ledakan bom yang dilakukan teroris di Plaza Sarinah Jakarta (14/01/2016) beberapa hari yang lalu membuat mereka mempunyai rasa takut apalagi ditambah dengan berita-berita tentang paham Radikalisme dan ajaran sesat yang beredar di beberapa Wilayah Indonesia.
Namun dengan datangnya anggota Polri dari Satuan Binmas Polres Bogor Kota yang dipimpin Kanit Pembinaan Ketertiban Masyarakat beserta anggotanya membuat mereka lebih mengerti dan tenang karena diberikan penyuluhan dan antisipasi tentang terorisme dan paham radikalisme. ( Humas res Bgr Kota)

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …