Home / Berita / Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Mengamankan Pembagian Vihara Dhanagun Santuni Komunita Disabilitas

Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Mengamankan Pembagian Vihara Dhanagun Santuni Komunita Disabilitas

Polresta Bogor Kota – minggu 18 Juni 2017 sekitar pukul 16.30 wib sore tadi, Aiptu H.Asep Hidayat Bhabinkamtibmas Kel.Babakan menghadiri acara buka bersama dan santunan bagi komunitas disabilitas kota bogor.

Acara yang di prakarsai oleh pengurus Vihara Dhanagun yang sebagian besar beragama non muslim ini mendapat tanggapan positif dari seluruh elemen masyarakat kota bogor.
Aiptu H.Asep Hidayat yang turut serta dalam kegiatan itu mengungkapkan ” sebagai anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Kel. Babakan yang sebagian besar penduduknya beragama non muslim ini, saya merasa bangga dengan kegiatan positif seperti ini pasalnya penyelenggara kegiatan adalah vihara dhanagun, namun demikian ini lah yang namanya toleransi beragama, dan ini harua kita jaga bersama-sama tanpa memandang siapa dan apa kita.
Kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 100 orang komunitas disabilitas ini memiliki banyak makna yang sangat besar, kegiatan di vihara dhanagun inj sudah menjadi agenda rutin setiap tahun nya, ucap Aiptu H.Asep

Sementara itu salah seorang kaum disabilitas Bpk.Tcecep mengatakan” kegiatan ini dirasa cukup dan sangat diterima apalagi kepada kami sebagai penyandang cacat, kami sangat terharu dan bangga masih diperhatikan, kepada para pengurua Vihara Dhanagun dan masyarakat Kota Bogor sert Kepolisian yang turut hadir di ucapkan banyak terima kasih dan jaga terus toleransi umat beragama di Kota Bogor. (jie)

Check Also

Kapolresta Bogor Kota Sholat Subuh Berjamaah dan Berikan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Aziz

Humas Polresta Bogor Kota- Sabtu (25 Juni 2017) pukul 04.00 wib  bertempat di Masjid Al …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com