Home / Berita / Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi lewat Door To door Sistem

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi lewat Door To door Sistem

 

Polresta Bogor Kota – Door to door sistem merupakan salah satu program kerja Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kelurahan binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Kusmendar Bhabinkamtibmas Kel.Tajur dan Babinsa Kel.Tajur Serma Salimin bersinergi memberikan himbauan dan kontroling ke pusat perbelanjaan yang berada diwilayah Tajur tepatnya di Jalan Raya Tajur no.127.

Dalam rangka mengantisipasi tindakan pencurian dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengunjung mini market ini, kami berdua secara bersama-sama melaksanakan Door to Door sistem dengan sasaran minimarket dan pengunjung mini market tersebut. pasalnya didalam mini market tersebut terdapat sebuah ATM bersama yang sering kali menjadi sasaran para pelaku kejahatan.” Ucap Aiptu Kusmendar.

Sementara itu menurut Serma Salimin “kegiatan ini dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan mengantisipasi semua tindakan pencurian, tidak hanya itu pengelola parkiran mini market tersebut juga kami himbau agar waspada terhadap para pelaku curanmor.”

 

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com