Home / Berita / Beri Motivasi Anggota, Kapolres Bogor Kota Jenguk Istri Anggotanya yang Sakit

Beri Motivasi Anggota, Kapolres Bogor Kota Jenguk Istri Anggotanya yang Sakit

IMG-20160314-WA0180 IMG-20160314-WA0179

Polres Bogor Kota – Ada ungkapan dinas nomor satu tapi keluarga yang paling utama, mungkin saat ini yang dirasakan oleh Aiptu Rosmala dimana istri yang dicintainya saat ini sedang tergolek lemah tak berdaya karena sakit.

Untuk memberikan motivasi dan dorongan moril kepada Aiptu Rosmala Kapolres Bogor Kota  sengaja suwan ke kediaman anggotanya tersebut disela-sela kunjungan kerjanya ke Asrama Polisi Panaragan untuk mengecek keadaan dan kelayakan hunian di asrama tersebut.

Menurut Kapolres Keluarga berperan penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian terlebih lagi istri sebagai Bhayangkari (sebutan bagi isti POLRI), dimana keluarga menjadi pondasi pertama dan tolak ukur keberhasilan tugas, misalkan dalam keluarga ada masalah sudah dipastikan kedinasan tidak akan berjalan optimal.

Maka dari itu Kapolres memberikan sedikit dorongan moril kepada keluarga Aiptu Rosmala dengan maksud agar masalah yang dihadapi dalam lingkup keluarga tidak berimbas pada kegiatan kedinasan, karena POLRI dituntut profesional disegala kondisi.  (iwan)

Check Also

Binrohtal (Binaan Rohani Dan Jasmani)

Polresta Bogor Kota Kamis 14 Februari 2019 Polresta Bogor Kota Melaksanakan Kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan …