img-20160924-wa0182

Polres Bogor Kota – Angin Puting Beliung merusak rumah warga di Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat pada Sabtu siang (24/9). Kejadian tersebut terjadi di dua lokasi berbeda.

Terpaan angin kencang yang disertai hujan merusak 5 rumah warga di Taman Muara RT 01 dan 04/09 dan Kp. Muara RT 03/11. Adapun 5 korban yang rumahnya rusak masing-masing adalah Kamil, Agung, Supriyatno, Sariyah dan Saniah.

Aiptu Epen .S mengatakan “rumah warga yang rusak rata-rata pada bagian atap yang terbuat dari asbes. Bahkan salah satu rumah milik Bu Sariyah temboknya ambruk dan menimpa bagian kamar mandi.” Ungkap Aiptu Epen .S saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Sementara itu warga sekitar yg dibantu pihak Polsek Bogor Barat, Katana, Tagana dan Aparat Kelurahan hingga kini masih mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi kejadian.

“Warga yang rumahnya rusak kita evakuasi bekerja sama dengan pihak kelurahan sambil kita bersihkan puing-puing bangunan. Sementara untuk kerugian materiil menurut para korban kurang lebih sekitar Rp. 25 juta.” Pungkasnya. (Iwn/Alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *