Home / Berita / Bawa Sajam Untuk Tawuran, 13 Pelajar SMP Digiring Ke Polsek Tanah Sareal

Bawa Sajam Untuk Tawuran, 13 Pelajar SMP Digiring Ke Polsek Tanah Sareal

Kapolsek Tanah Sareal beri pembinaan kepada pelajar SMP yang diamankan saat hendak tawuran, Kamis (4/2/2016). Dok Humas Polsek Tanah Sareal.
Kapolsek Tanah Sareal beri pembinaan kepada pelajar SMP yang diamankan saat hendak tawuran, Kamis (4/2/2016). Dok Humas Polsek Tanah Sareal.

Polres Bogor Kota –  13 Pelajar SMP Citra Bangsa Parung diamankan Polisi karena hendak melakukan tawuran di Jl. Sholeh Iskandar Kota Bogor. Mereka digiring Polisi ke Polsek Tanah Sareal, pada Kamis (4/2/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kita amankan 13 Pelajar SMP yang hendak tawuran.” Kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Wasino.

Menurut Kompol Wasino mereka diamankan saat berkumpul di Jl. Sholeh Iskandar  dan membawa senjata tajam yang diduga untuk dipakai tawuran, sehingga mereka dibawa anggota Patroli ke Polsek Tanah Sareal.

“Anggota Patroli yang melintas Jl. Sholeh Iskandar melihat mereka berkumpul, setelah diperiksa ternyata ada senjata tajam yang dibawa, sehingga kita amankan ke Polsek.” Tutur Kompol Wasino.

20160203215523
Dok. Humas Polsek Tanah Sareal.

Kompol Wasino mengatakan bahwa anggota Patroli menyita sejumlah senjata tajam yang diduga untuk dipakai tawuran. Adapun barang bukti tersebut seperti Clurit, Gir dan Penggaris Besi yang sisinya sudah ditajamkan.

Ia juga menambahkan bahwa untuk pembinaan, para orang tua ke 13 pelajar tersebut telah dipanggil ke Polsek Tanah Sareal.

“Para orang tua sudah kita panggil ke Polsek guna pembinaan kedepan. Kita himbau kepada mereka untuk mengawasi anaknya agar tidak salah pergaulan.” Ungkap Kompol Wasino. (Umar)

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …