Home / Berita / Pelayanan Masyarakat / Bakti Kesehatan Donor Darah Polresta Bogor Kota Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72

Bakti Kesehatan Donor Darah Polresta Bogor Kota Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72

Polresta Bogor Kota, Selasa (15/5/18) melaksanakan Bakti Kesehatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72. Donor darah yang dilaksanakan di ruang serba guna Polres Kota Bogor Kota ini diikuti Polri dan TNI serta masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Kota Bogor Kota setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, Polres Kota Bogor Kota sengaja melibatkan sebanyak-banyaknya anggota baik Polri /TNI dan masyarakat untuk ikut dalam kegiatan donor darah ini. Di karenakan masih banyak masyarakat yang membutuhkan. “Kami (Polres Kota Bogor Kota) sudah menyampaikan kepada PMI Kota Bogor bahwa kapanpun di butuhkan, Kami siap untuk melaksanakan donor darah,” ucap Kabag Sumda.

Adapun peserta Bakti Kesehatan Donor Darah polresta Bogor Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 sebagai berikut :

– Kapolresta Bogor

– Para Kabag

– Para Kasat

– Para Kapolsekta

– Anggota Polresta Bogor Kota

– Anggota ATS

– Brimob Kedung Halang

– Korem

– Kodim 0606 Surya Kencana

Kegiatan donor darah sangat bermanfaat, baik bagi pendonor maupun penerima. Sebab selain memberikan kepuasan batin karena telah mampu membantu orang lain yang membutuhkan, kegiatan donor darah juga akan bermanfaat bagi kesehatan pendonor jelang persiapan puasa. (keu)

Check Also

Patroli Bue Polsek Tanah Sareal Cegah Aksi Tawuran

Polresta Bogor Kota – Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota, Senin (8/5/18) melaksanakan kegiatan Patroli …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com