Home / Berita / Antisipasi Keributan Antar Tahanan, Polres Bogor Kota Razia Rutan

Antisipasi Keributan Antar Tahanan, Polres Bogor Kota Razia Rutan

Ai4pLkGilGkFhu-EcxS4sG-ukrMdNo4gn48NxL8dBzAm
Razia Rumah Tahanan Polres Bogor Kota yang dilakukan oleh Sat Tahti Polres Bogor Kota pada sabtu (6/2/2016). Dok. Sat Tahti Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Mengantisipasi keributan antar tahanan yang beberapa waktu lalu terjadi di Lapas Salemba membuat Polres Bogor Kota bergerak cepat melakukan razia didalam Rumah Tahanan yang ada di Polres Bogor Kota, Jl. KS. Tubun No. 21 Kota Bogor pada hari sabtu (6/2/2016).

Menurut Kasat Tahti Polres Bogor Kota AIPTU Wahyu, razia tersebut merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolres Bogor Kota untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan didalam Rumah Tahanan.

“Kita antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi didalam Rumah Tahanan seperti keributan antar tahanan maupun tahanan yang melarikan diri.” Ungkap AIPTU Wahyu.

Sementara itu razia yang dilakukan oleh 5 anggota Sat Tahti Polres Bogor Kota dan dibantu Anggota Propam dan Piket Jaga Tahanan merazia sejumlah ruang sel dan memeriksa barang-barang milik tahanan.

AkJcFWsLlKYGT3rQOINXjcd8g2TC80qNDnWPNXyyJ4vY

Dari hasil razia, petugas berhasil menyita sejumlah barang milik tahanan seperti 7 bungkus rokok, sarung, handuk panjang dan perlengkapan makan yang tidak sesuai.

“Kita sita 7 bungkus rokok dan juga barang milik tahanan seperti sarung maupun handuk panjang yang seharusnya tidak boleh ada didalam ruang tahanan, sementara untuk senjata tajam ataupun narkoba tidak ditemukan.” Ungkap AIPTU Wahyu. (fauzi/encep)

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …