Home / Berita / Anjangsana Kapolresta Bogor Kota Ke Pondok Pesantren Salafiyah Terpadu Al Um

Anjangsana Kapolresta Bogor Kota Ke Pondok Pesantren Salafiyah Terpadu Al Um

 

Polresta Bogor Kota – Kapolresta Bogor Kota KBP Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Bersilahturahmi Kamtibmas bersama pengurus pondok pesantren salafiyah Al Um  KH. Bahrum dan para Santri & Santri Wati dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas guna mengantisifasi penyebaran radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, bertempat di pondok pesantren salafiyah terpadu Al Um, Rabu ( 7/03/2018). Jam 11.00 Wib.

Kapolresta Bogor Kota menyampaikan tentang penyerangan ulama oleh orang gila atau orang stress yang beredar di media sosial.Para Ulama ikut andil dalam mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Negara Kesatuan Republik Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa, ras dan agama jadi NKRI sudah merupakan harga mati. Kapolresta Bogor Kota menghimbau agar para ulama dan tokoh agama yang hadir mohon dapatnya memberikan informasi yang menyejukan kepada seluruh umat dan masyarakat.

 

 

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Waka Polresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka S.I.K para Kabag, Kasat Binmas  Kompol Wijayanti para Kasat, Kapolsek, Kasi dan para Kanit jajaran Polresta Bogor Kota.

Check Also

SHOLAT SUBUH BERJAMAAHDI MASJID BAITUL IKHLAS

Polresta Bogor Kota – Rabu 12 Desember 2018 Telah dilaksanakan Sholat shubuh berjamaah & tausiyah …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com