Home / Berita / Akibat hubungan arus pendek listrik 5 (lima) unit Rumah tinggal terbakar

Akibat hubungan arus pendek listrik 5 (lima) unit Rumah tinggal terbakar

 

Polresta Bogor Kota – Selasa 05 Desember 2017 sekitar pukul 12.30 wib siang tadi, terjadi bencana kebakaran rumah tinggal warga di Artzimar I Jl.Wuwung II Kel. Tegal Gundil Kec.Bogor Utara.

Cuaca yang terjadi beberapa hari terakhir di Kota Bogor bahkan di Kota-kota lain di indonesia nampaknya banyak menimbulkan bencana alam, di Kota Bogor tepatnya di Kel,Tegla Gundil Kec.Bogor Utara telah terjadi bencana kebakaran rumah warga sebanyak 5 unit.

Menurut keterangan saksi ibu Lia yang sehari-hari berprofesi sebagai guru, setibanya didepan rumah, beliau melihat api yang berasal dari belakang rumah ibu Evi, Api tersebut dengan cepat membesar sehingga merambat kerumah ibu Lia dan 3 rumah yg berada dibelakangnya.

Menurut Kapolsek Bogor Utara Kompol A.Syofwan “ menurut keterangan warga, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik, adanya angin kencang  dengan cepat api tersebut menjadi besar dan membakar rumah warga, kejadian tersebut hanya menimbulkan korban 1 orang dengan luka bakar di tangan dan tidak menimbulkan korban jiwa, Sebanyak 4 Unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk  menjinakkan api, sekitar pukul 13.30 Wib api dapat di dipadamkan dan kerugian materi  akibat kebakaran tersebut belum dapat diperkirakan.”

 

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com