Home / Berita / Walikota Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Operasi Ramadniya 2016

Walikota Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Operasi Ramadniya 2016

IMG_1093

Polres Bogor Kota – bertempat di lapangan Mapolres Bogor Kota Walikota Bogor Dr. Bima Arya memimpin Apel Serpas (pergeseran pasukan) Operasi  Ramadniya 2016 dan pengecekan kendaraan dinas kepolisian yang dipakai pada saat operasi berlangsung .

IMG_j1074

Apel Serpas di ikuti 400 Orang yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Pemerintah Kota dan organisasi kemasyarakatan. Turut hadir dalam apel Dandim 0606, dan Denpom III / Siliwangi , pejabat utama Polres Bogor Kota dan pejabat utama Pemerintahan Kota Bogor.

Dalam sambutanya  Walikota berpesan  bahwa apel ini dilaksanakan sebagai dasar kesiapan kepolisian dan unsur pendukung dalam mengamankan kegiatan Ops Ramadniya. Mengingat jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan mobil pribadi sebanyak 2,4 juta kendaraan dan sepeda motor sebanyak 5,6 juta kendaraan, dimana puncak arus mudik lebaran diperkirakan akan terjadi pada “H-4” dan arus balik pada “H+3”.

Menutup arahannya Walikota mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur unsur pendukung yang terlibat dalam pengamanan Idul Fitri tahun ini. “Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian yang sudah siap mengamankan Idul Fitri tahun ini”. tutup Walikota (Humas)

Check Also

Puluhan pengemudi yang melanggar lalu lintas ditindak tegas oleh Sat Lantas Polresta Bogor Kota

 Humas Polresta Bogor Kota ; Dalam sehari Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Bogor Kota menilang …