Home / Berita / Polsek Bogor Tengah Sosialisasikan Penerimaan POLRI

Polsek Bogor Tengah Sosialisasikan Penerimaan POLRI

IMG-20160419-WA0004

IMG-20160419-WA0005

Polres Bogor Kota – Kepolisian Negara Republik Indonesia Sejak tanggal 7 hingga 30 April membeikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk mendaftar menjadi anggota Polri dari Sumber AKPOL, Bintara Tugas Umum, Bintara Khusus Penyidik dan Tamtama, berbagai upaya sosialisasi dan kampanye dilakukan oleh jajaran Kepolisian tidak terkecuali Polres Bogor Kota.

Kali Ini dilakukan oleh Polsek Bogor Tengah dengan memasang Spanduk Informasi pembukaan pendaftaran anggota Polri, spanduk yang dipasang di lokasi-lokasi Strategis di Kota Bogor ini diharapkan mampu memberikan informasi kepada masyarakat dan menarik animo masyarakat yang akan mendafar, sehingga diperoleh bibit-bibit unggul Polri di Masa yang akan datang.
Sosialisasi Penerimaan POLRI ini pun gencar dilakukan melalui berbagai media dan sarana, baik melalui kegiatan kunjungan door to door, melaui Website/jejaring sosial, pembagian Pamvlet, Talkshow di Radio dan Sebagainya.

Penerimaan POLRI yang mengusung Slogan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ini sekali lagi diharapkan akan menjaring bibit-bibit unggul guna memajukan institusi POLRI dan perlu diingat masuk Polisi tidak dipungut Biaya Jadi jangan percaya iming-iming pihak yang menjajikan kelulusan. Dengan meminta sejumlah uang. (Susilo)

Check Also

Sat Binmas gelar penyuluhan pengelolaan remaja terhadap perilaku menyimpang

  Polresta Bogor Kota – Rabu 20 September 2017, pukul 13.00 wib bertempat di Aula …