picsart_09-28-09-52-31

Polres Bogor Kota – pada hari Selasa, 27/09/2016. Diketahui pada jam 06.00 Wib, bertempat di dalam rumah yang beralamat di Gg Dadali Rt. 03/02 Kel Gunungbatu kec Bogor Barat Kota Bogor Telah ditemukan mayat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung diatas plafon rumah

korban yang di ketahui Sanusi Bin Sukriya Umur 37 tahun, pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya yang bernama Sdr. Egi, sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali ke kayu plafon rumah korban.

Menurut keluarga korban Sanusi bin Sukriya (korban) sedang mengalami gangguan kejiwaan/ depresi berat kurang lebih selama 4 tahun, setelah kakaknya meninggal dunia, selama 4 tahun korban selalu mengurung diri didalam kamar rumahnya, tidak pernah berkomunikasi dengan orang lain.

Polsek Bogor barat yang mengetahui hal tersebut langsung Mendatangi tempat kejadian dilaksanakan dan Mengamankan tempat kejadian perkara dan mencari informasi kepada saki-saksi baik keluarga korban maupun dari pihak luar/tetangga.

Menurut keluarga korban bahwa kejadian ini merupakan musibah keluarga, atas kesepakatan keluarga dan lingkungan setempat, korban akan segera dimakamkan dan tidak melalui proses otopsi

Keluarga juga memohon agar kejadian ini tidak dilanjutkan/diproses secara hukum, dan pihak keluarga sudah menerima dengan kejadian yang dianggap sebagai musibah keluarga.

Sebagai upaya pertanggung jawaban kesepakatan keluarga dan lingkungan orang tuanya yaitu Sdr Sukriya membuat surat pernyataan yang ditanda tangani dan diketahui oleh aparat lingkungan setempat. (Alx-RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + three =