IMG-20160813-WA0032

Polres Bogor Kota – Hari ini Sabtu (13/08) masyarakat pecinta sepakbola kota dan Kab. Bogor dimanjakan dengan kedatangan Tim kesayangan masyarakat Jawa barat Persib Bandung Yang akan bertanding melawan Barito Putra Di stadion pakan sari Kab. Bogor, hal tersebut sebagai konsekwensi dipakainya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai salah satu venue penyelenggaraan PON XIX Jabar.2016.

Dengan bertandingnya Persib di Wilayah Bogor, memberikan pengaruh terhadap situasi Kamtibmas tersendiri di Kota Bogor Khususnya, karena Tim Persib Bandung sendiri menginap di salah satu hotel di Kota Bogor, dan kita ketahui bersama Persib Bandung memiliki basis suporter yang sangat banyak dan fanatik, tidak terkecuali di kota Bogor.

Hari ini mobilisasi para suporter Persib Bandung atau yang akrab disapa Bobotoh, berangkat dari titik kumpul Jalan soleh Iskandar tepat nya diseputaran Underpass (eks.Mega M) dengan pengawalan ketat dari polres Bogor Kota menuju Stadion pakan sari Cibinong.

IMG-20160813-WA0033

Dihimbau Para pengguna jalan diharap hati-hati dan mengutamakan keselamatan terutama mereka yang tergabung dengan rombongan suporter yang melintas secara bersama-sama/konvoi. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =